Kajian TV
Welcome
Login

Rasulullah Membantu Urusan Rumah Tangga - Ustadz Abul Hasan Ahmad MZ - 5 Menit yang Menginspirasi

Thanks! Share it with your friends!

URL

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Added by in
14 Views

Description

Rasulullah membantu urusan rumah tangga? Apakah Rasulullah pernah membantu istrinya dalam urusan rumah tangga? Sudah tahu kisah Rasulullah membantu istrinya dalam urusan rumah tangga?

Jika istri Anda bukan pembantu rumah tangga, hendaknya dibantu dalam urusan rumah tangga. Dalam kisah Rasulullah shallallahu alaihi wasalllam ini, beliau tidak segan membantu urusan rumah tangga. Bahkan dalam sejarah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, beliau adalah manusia yang paling tinggi derajatnya, paling bertaqwa, paling mulia, paling hebat di dunia ini dibandingkan manusia yang lainnya, tetapi beliau shallallahu alaihi wasallam tidak segan dan tidak malu membantu istrinya yang sebagai ibu rumah tangga dalam urusan rumah tangga. Anda bisa saling membantu bersama istri Anda, jangan segan dan jangan malu untuk berbuat kebaikan.

Membantu dalam urusan rumah tangga bisa seperti masak, mencuci, menyetrika, menyapu, dsb. Membantu dalam hal lainnya bisa seperti membantu orang tua, membantu orang lain, bahkan membantu kucing melahirkan. Masyaallah! Begitu banyak pahala yang akan kita dapatkan jika kita ikhlas dalam membantu mereka semua. Di samping itu, akan ada banyak cerita rumah tangga yang didapat dari pengalaman membantu sang istri tercinta dalam cerita Rasulullah shallallahu alaihi wasallam ini.

Tahukah Anda kisah teladan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam yang dapat kita amalkan dalam rumah tangga agar keluarga kita semua menjadi keluarga harmonis dan keluarga sakinah?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Rasulullah Membantu Urusan Rumah Tangga - Ustadz Abul Hasan Ahmad MZ - 5 Menit yang Menginspirasi" berikut.
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam : http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook : https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram : https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website : http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store : http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE :

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal : finance@yufid.org

NB :
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di : https://goo.gl/y7o7Se

Post your comment

RSS