Kajian TV
Welcome
Login

Sebuah Amal Jariyah yang Pahalanya Sangat Dahsyat! | Harus Nonton

Thanks! Share it with your friends!

URL

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Added by Sunnah Channel in
97 Views

Description

Ada beberapa cara untuk kita memberi makan atau minum orang banyak dan ikut kecipratan pahala dari amal-amal baik yang mereka lakukan selama mereka masih hidup. Lakukan salah satu aja udah bagus banget! Tapi kalau mampu, semuanya dilakukan ya supaya pahala yang kita dapatkan LUAR BIASA besarnya! Di antaranya adalah:

1. Berikan makanan dan minuman atau jamulah para ustad, penceramah, da'i, dan hafidz Quran. Coba hitung berapa banyak pahala jariah yang kita dapatkan apabila kita memberi makan dan minum mereka?

2. Membantu pembuatan sumur untuk keperluan minum dan memasak. Kalau teman-teman tertarik, kebetulan ada proyek gali sumur di Pulau Madu, Sulawesi Selatan yang berpenduduk 2.500 jiwa. Bayangkan, kita bisa memberi minum ribuan orang dengan ini. Untuk berdonasi, bisa langsung ke: https://kitabisa.com/bantuwargapulaumadu

3. Membeli beberapa kardus aqua gelas dan menyediakannya di masjid-masjid terdekat. Jangan hanya satu masjid saja, kalau bisa di banyak masjid. Makin banyak yang meminum aqua gelas yang kita sediakan, makin banyak pahala yang kita dapatkan selama orang yang meminumnya masih hidup.

4. Kebetulan sebentar lagi Idul Adha. Bagi teman-teman yang ingin berqurban tapi gak mau repot-repot melakukan proses pembelian hewan qurban, bisa langsung kesini: https://qurban.kitabisa.com/. Mudah-mudahan dengan kita memberi makan orang lain dengan qurban, bisa menjadi amal jariyah yang tiada putus-putusnya.

5. Share video ini di Facebook, Instagram, dsb, dan beritahu kepada keluarga, kerabat, teman-teman, dan lain-lain. Dan sebelum share, hendaklah berdo'a dulu kepada Allah semoga apa yang kita share dapat menjangkau orang banyak dan dapat menggerakkan hati setiap orang yang membacanya. Siapa tahu ada yang tergerak setelah menonton video ini. Rasulullah shallallahu 'alahi wasallam bersabda, “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com
Instagram: http://instagram.com/LampuIslam (@LampuIslam)
Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam
Google +: https://plus.google.com/+LampuIslam

EMAIL LAMPU ISLAM
Pertanyaan seputar kerjasama dakwah dan bisnis bisa kirim ke: eternalife9@gmail.com
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Video Lampu Islam sebelumnya:

Kenapa Islam Melarang Pacaran? | Ustad Bilal Assad
https://www.youtube.com/watch?v=yu2KXWgqZLQ
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Jazakallahu khairan kepada Ustad Khalid Basalamah
https://www.youtube.com/user/khalidbasalamah

Pembicara: Ustad Khalid Basalamah

CATATAN
Apabila ada yang ingin mengupload ulang video atau menggunakan subtitle dari Lampu Islam, silahkan saja demi kepentingan dakwah Islam, namun diharuskan tetap menjaga amanat ilmiah, yaitu tidak menghapus logo dan link ke channel Lampu Islam yang ada di dalam videonya.

Dan bagi yang ingin menulis komentar, tolong gunakan bahasa yang santun dan baik. Saling mencaci dan menggunakan bahasa kotor tidak akan menyelesaikan masalah. Allah berfirman: “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (QS. An Nahl: 125).

Dan bagi yang Muslim, kita dilarang menghina tuhan dari non-Muslim. Allah telah berfirman: “Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS. Al An’am: 108).

Post your comment

RSS