Allah Menghapus Catatan Dosa Hamba-Nya | Syekh Zulfiqar Ahmad
Kajian TV
Welcome
Login

Allah Menghapus Catatan Dosa Hamba-Nya | Syekh Zulfiqar Ahmad

Thanks! Share it with your friends!

URL

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Added by Sunnah Channel in Lampu Islam
21 Views

Description

Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com
Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Video ini diambil dari:
http://www.youtube.com/inkofscholars
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pembicara: Syekh Zulfiqar Ahmad

Jika kau menjadi tersangka dan putusan pengadilan membebaskanmu, pengadilan masih menyimpan catatan kasusmu. Jika seseorang meminta kepada pemerintah "Hapuslah catatan kasusku karena aku tidak bersalah", mereka akan berkata "Kami sudah membebaskanmu tapi kami masih akan menyimpan catatannya." Ketika seseorang dibebaskan dari tuduhan, pengadilan dunia tidak akan menghapuskan catatan kasusnya.

Aku kagum pada ampunan Allah. Seseorang yang terbukti berdosa, jika dia memohon ampunan, Allah tidak hanya membebaskannya dari dosa, tapi Allah juga menghapuskan catatan dosanya.

Dalam sebuah hadist, Allah membuat bagian dunia dimana dia melakukan dosa melupakannya, jadi dunia tidak dapat bersaksi terhadapnya. Malaikat yang menyaksikann perbuatan dosanya juga dibuat lupa, bagian tubuh yang melakukan dosa juga dibuat lupa. Jadi di hari kiamat, tidak ada siapapun yang dapat bersaksi melawannya.

Allah begitu Pengasih dan Pemurah. Itulah mengapa Allah berfirman "Katakan kepada hamba-hamba-Ku, Aku Maha Pengasih lagi Maha Penyayang."

Jadi ketika Allah mengekspresikan kasih sayang-Nya di dalam Al-Qur'an, seseorang harus benar-benar memperhatikan hal ini. Selagi masih hidup, kita masih bisa melakukan taubat, tapi ketika sudah meninggal, pintu taubat telah tertutup.

Bahkan Fir'aun mencoba bertaubat pada saat menjelang kematiannya, dia diberitahu "Sudah terlambat, tidak akan diampuni sekarang."

Allah telah memberikan kita hidup dan kesehatan, jadi meskipun ada banyak dosa yang kita lakukan, kita harus terus bertaubat. Allah akan menerima taubat yang tulus. Allah tidak akan meninggalkan seorang hamba dalam keadaan kecewa dan hampa.

Post your comment

RSS