Kajian TV
Welcome
Login

Jalan Pintas Menuju Surga | Yang Muslim Harus Nonton | Syekh Mumtaz Ul Haq

Thanks! Share it with your friends!

URL

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Added by Sunnah Channel in Lampu Islam
24 Views

Description

Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com
Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Video ini diambil dari:
http://www.youtube.com/theprophetspath
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pembicara: Syekh Mumtaz ul Haq

Ketika Rasulullah S.A.W. datang dari Mekkah ke Madinah, kaum Anshar yang telah memeluk agama Islam keluar dari Madinah untuk menemui Rasulullah S.A.W. Tapi ada komunitas besar Yahudi di Madinah.

Banyak dari mereka yang merupakan ulama Taurat dan Injil, dan di antara mereka adalah seseorang yang sangat dihormati dalam komunitas Yahudi, dari keluarga yang terhormat. Dialah Abdullah bin Salaam yang di kemudian hari masuk Islam. Ketika dia mendengar kabar tentang Rasulullah S.A.W., dia datang untuk menemuinya. Dan hal pertama yang dikatakan Abdullah bin Salaam adalah "Aku mendengar Rasulullah bersabda "Sebarkanlah salam di antara kalian, memberi makan satu sama lain, dan menjaga tali silaturahmi dengan kerabatmu." Allah mengutuk orang-orang yang memutuskan tali silaturahmi dengan para kerabatnya. Dia juga mendengar Rasulullah S.A.W. bersabda "Dan laksanakanlah shalat pada malam hari ketika orang-orang sedang tidur."

Inilah jalan pintas menuju surga. Kalian langsung menuju surga tanpa hisab, bagi orang yang dapat melakukan keempat hal ini,yaitu menyebarkan salam, saling memberi makan kepada teman-teman/kerabat dan sebagainya, menjaga tali silaturahmi dengan kerabat-kerabat, dan menunaikan shalat malam.

Post your comment

RSS