Kajian TV
Welcome
Login

5 Amalan yang Meringankan Mayit

Thanks! Share it with your friends!

URL

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Added by in
31 Views

Description

Poster dakwah kali ini akan membahas 5 amalan yang meringankan mayit. Setiap orang di muka bumi ini pasti akan mati atau menjadi mayit. Namun sebagai seorang muslim kita perlu tahu seputar mayit atau mayat seperti amalan untuk mayit, amalan untuk mayat, amalan yang meringankan mayit, amalan yang meringankan, amalan ringan, amalan terbaik, mayit, mayat, orang mati, orang meninggal, orang meninggal dunia, mayit atau mayat, mayat hidup, mayat bergerak, mayat hidup kembali, mayat lucu, mayat jatuh, mayat hidup lucu, amalan untuk orang mati, amalan untuk mayit, amalan untuk mayat, amalan bagi mayit, amalan bagi mayat, amalan orang mati, dan semua hal yang berhubungan dengan mayit atau orang mati lainnya.

Semua permasalahan yang berhubungan dengan mayit, mati, mayat, orang mati, orang meninggal, orang meninggal dunia, insyaallah bisa dicari jawabannya di poster dakwah yufid, poster yufid, yufid, amalan yufid, poster dakwah amalan, poster amalan, yufid.com dan berbagi chanel yufid lainnya.

Dalam poster yufid ini ada 5 amalanl yang harus kita persiapkan dan bermanfaat untuk kita ketika sudah menjadi mayit atau mayat? Apakah 5 amalan yang harus kita siapkan itu? Simak penjelasannya dalam video poster dakwah yufid berikut ini…

Yufid.TV official website: http://yufid.tv
***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

Post your comment

RSS